Sukses


10 Pemain Juventus Bungkam Udinese di Dacia Stadium

Bola.com, Udine - Juventus menang 6-2 kontra Udinese pada laga pekan kesembilan Serie A 2017-2018, di Dacia Arena, Minggu (22/10/2017). La Vecchia Signora bermain dengan 10 pemain pada pertandingan tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Juventus bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 22 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Napoli yang berada di puncak.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Udinese membuka skor ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Bola sepakan kaki kiri Stipe Perica menghujam deras ke sisi kanan gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon.

Juventus sukses menjebol gawang Udinese pada menit ke-14. Berawal dari sepak pojok untuk Juventus, Samir yang berusaha menghalau bola justru menceploskannya ke gawang sendiri.

Tim tamu membalikkan keadaan pada menit ke-20. Berawal dari umpan silang Juan Cuadrado, Sami Khedira sukses menyundul bola masuk ke gawang Udinese.

Akan tetapi, Juventus harus kehilangan satu pemain sejak menit ke-26. Pasalnya, Mandzukic mendapatkan dua kartu kuning setelah berselisih dengan Ali Adnan dan memprotes wasit terlalu keras.

Unggul satu pemain membuat Udinese semakin leluasa menyerang lini belakang Juventus. Jakub Jantko dan Perica berkali-kali membahayakan gawang Buffon. Skor 2-1 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga jeda.

Tiga menit setelah babak kedua dimulai, Udinese kembali menjebol gawang Juventus. Danilo berhasil menyundul bola umpan Rodrigo de Paul masuk ke gawang I Bianconeri.

Hasil imbang tersebut tidak bertahan lama. Pada menit ke-52, Daniele Rugani membawa Juventus kembali unggul setelah bola sundulannya tidak mampu dihalau Bizzarri.

Juventus menambah keunggulan tujuh menit berselang. Berawal dari sundulan Rugani, bola mengarah tepat ke kaki Khedira. Gelandang asal Jerman itu menceploskan bola ke gawang Udinese.

Juventus menambah keunggulan menjelang pertandingan berakhir lewat Khedira pada menit ke-87 dan Miralem Pjanic pada menit ke-90. Skor 6-2 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga peluit berbunyi panjang tanda pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:

Udinese (4-4-2): 1-Albano Bizzarri; 53-Ali Adnan (19-Jens Larsen 72'), 5-Danilo, 17-Bram Nuytinck, 3-Samir (97-Giuseppe Pezzella 67'); 10-Rodrigo De Paul, 23-Emil Hallfredsson, 6-Seko Fofana, 14-Jakub Jankto; 18-Stipe Perica (9-Riad Bajic 82'), 20-Maxi Lopez.

Pelatih: Luigi Del Neri (Italia)

Juventus (4-2-3-1): 1-Gianluigi Buffon; 26-Stephan Lichtsteiner (33-Federico Bernardeschi 90), 24-Daniele Rugani, 3-Giorgio Chiellini, 12-Alex Sandro; 5-Miralem Pjanic, 6-Sami Khedira; 7-Juan Cuadrado (15-Andrea Barzagli 79'), 10-Paulo Dybala (11-Douglas Costa 68'), 17-Mario Mandzukic; 9-Gonzalo Higuain.

Pelatih: Massimiliano Allegri (Italia)

Wasit: Daniele Doveri

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer