Sukses

Neymar Kartu Merah, PSG Hanya Imbang Lawan Marseille

Bola.com, Marseille - Paris Saint-Germain membawa pulang satu poin dari markas Marseille setelah mengakhiri laga dengan skor 2-2. Laga tersebut diwarnai kartu merah yang diterima bintang PSG asal Brasil, Neymar.

PSG tertinggal terlebih dahulu ketika laga memasuki menit ke-16. Luiz Gustavo melepaskan tendangan dari jarak 25 meter yang bola gagalnya diantisipasi Alphonse Areola.

Semenit berselang, PSG berusaha membalas. Tetapi usaha Edinson Cavani masih melambung di atas gawang.

Usaha PSG untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit ke-33. Neymar berhasil membobol gawang tuan rumah dan menjadikan babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Marseille mampu mengimbangi permainan PSG pada babak kedua. Tim tuan rumah kembali unggul pada menit ke-78 melalui gol yang dicetak Florian Thauvin.

Di tengah usaha PSG untuk menyamakan kedudukan, Neymar justru mendapat dua kartu kuning ketika melakukan tindakan yang tidak sportif. Ia pun harus meninggalkan lapangan.

Kekurangan pemain tidak membuat PSG patah arang. Pada injury time, Les Parisiens membobol gawang Marseille lewat aksi Edinson Cavani. Laga pun berakhir dengan skor 2-2.

Hasil tersebut masih menempatkan PSG di puncak klasemen, sedangkan Marseille berada di peringkat kelima.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer