Sukses

Buffon Komentari Kartu Merah Bonucci pada AC Milan Vs Genoa

Bola.com, Turin - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengomentari penampilan Leonardo Bonucci di AC Milan. Menurut Buffon, Bonucci rindu bermain bersama rekan-rekan lamanya.

Leonardo Bonucci menampilkan inkonsistensi permainan semenjak memilih pindah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain timnas Italia tersebut dituding sebagai satu di antara biang keladi keterpurukkan Il Diavolo Rosso pada musim ini.

Teranyar, bek 30 tahun tersebut menerima kartu merah ketika AC Milan ditahan Genoa pada laga kesembilan Serie A, (Sabtu 22/10/2017), di San Siro. Eks Inter Milan tersebut dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap pemaian Genoa, Aleandro Rosi.

"Bonucci? Saya tidak melihat pelanggarannya tetapi wasit pasti mengambil keputusannya setelah melihat darah," ujar Buffon.

"Tim nasional? Saya beruntung bisa bekerja sama dengan Leo selama bertahun-tahun. Saya mengenalnya dengan baik dan saya tahu dia memiliki karakter yang kuat. Leo mungkin perlu bermain dengan teman-teman lamanya lebih sering. Hal itu mungkin akan membuatnya lebih baik," imbuh Buffon.

Selain Buffon, Giorgio Chiellini juga turut mengomentari penampilan Bonucci di AC Milan. Chiellini menilai, Bonucci masih berada dalam tahap adaptasi dan akan segera kembali ke level terbaiknya.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer