Sukses


Cristiano Ronaldo Menangi Gelar Pemain Terbaik FIFA 2017

Bola.com, London - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA 2017. Ronaldo mengalahkan Lionel Messi dan Neymar yang turut menjadi nomine.

Ronaldo menorehkan sederetan prestasi bersama Real Madrid sepanjang musim 2016-2017. Pemain berusia 32 tahun itu memimpin Real Madrid memenangi Liga Champions dan La Liga.

Prestasi tersebut ditambah dengan catatan pribadi Ronaldo yang tidak kalah ciamik. Kapten timnas Portugal itu mengumpulkan 42 gol dan 12 assist dari 46 pertandingan di berbagai ajang bersama Real Madrid.

"Terima kasih kepada orang-orang yang memilih saya menjadi pemain terbaik, juga Messi dan Neymar yang hadir di sini. Saya senang dengan memenangi gelar ini secara berturut-turut," kata Ronaldo.

"Malam ini menjadi momen yang luar biasa untuk saya dan para pendukung di seluruh dunia. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian semua," lanjutnya.

Keberhasilan tersebut membuat Cristiano Ronaldo sukses mempertahankan gelar sebagai pemain terbaik FIFA. Sebelumnya, Ronaldo memenangi penghargaan tersebut pada 2016.

Sumber: FIFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer