Sukses


Jadwal Bola Malam Ini: Aksi Chelsea, AC Milan dan Juventus

Bola.com, Jakarta - Malam ini, kawasan Eropa menampilkan aksi beberapa tim besar, seperti Chelsea, Juventus dan AC Milan. Chelsea beraksi di pentas Piala Liga Inggris. AC Milan dan Juventus berjibaku di level Liga Italia Serie A.

Pada gelaran Piala Liga Inggris, Rabu (25/10/2017) atau Kamis (26/10/2017) dini hari WIB, Chelsea akan menjamu sesama tim Premiership, Everton, di Stadion Stamford Bridge.

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengungkapkan, The Blues tak akan bermain santai. "Kami berada di sebuah perjalanan menuju trofi juara, dan kami ingin memilikinya. Banyak pemain cedera, sehingga saya pikir kami tak akan terlalu banyak merotasi pemain," tegas pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Selain Chelsea, laga lain Piala Liga Inggris akan menampilkan duel tim asal London, yakni Tottenham Hotspur versus West Ham United, di Stadion Wembley. Pertemuan kedua tim memiliki perbedaan tujuan.

Tottenham Hotspur bakal memanfaatkan momentum tersebut sebagai ajang merotasi pemain. Hal berbeda terjadi pada West Ham United, yang mengincar trofi juara setelah tampil tak terlalu bagus di pentas Premier League musim ini.

Setelah Inggris, pentas Liga Italia Serie A bakal menampilkan giornata 10. Laga Hellas Verona kontra AC Milan bakal menjadi pertaruhan nasib pelatih Vincenzo Montella.

Andai kalah, publik sudah menebak Sang Pesawat Terbang punya kans besar menanggalkan jabatan allenatore I Rossoneri. Saat ini AC Milan berada di peringkat 11 klasemen sementara, tertinggal 13 poin dari sang pemuncak, Inter Milan.

Laga tak kalah seru tersaji antara Cagliaro Vs Juventus dan Genoa Vs Napoli. Dua tim, Juventus dan Napoli sedang menekan Inter Milan. Andai menekuk Genoa, Napoli akan kembali ke posisi puncak. Sementara Juventus terus mengintip peluang bersaing di posisi dua besar.

Beberapa cuplikan informasi tersebut menjadi bagian penting dari sajian sepak bola di kawasan Eropa. Selain aksi Chelsea dkk, ada juga 'menu' Piala Liga Prancis, DFB Pokal dan beberapa turnamen domestik lain.

Berikut ini jadwal pertandingan sepak bola malam ini di Inggris, Italia dan Spanyol:

Jadwal Pertandingan

Piala Liga Inggris

Chelsea Vs Everton

Tottenham Hotspur Vs West Ham United

Serie A

Bologna Vs Lazio

Cagliari Vs Benevento

Chievo Verona Vs AC Milan

Fiorentina Vs Torino

Genoa Vs Napoli

Juventus Vs SPAL

AS Roma Vs Crotone

Sassuolo Vs Udinese

Copa del Rey

Formentera Vs Athletic Bilbao

Ponferradina Vs Villarreal

Valladolid Vs Leganes

Eibar Vs Celta Vigo

Elche Vs Atletico Madrid

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer