Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions Minggu Depan

Jakarta - Liga Champions Matchday 4 bakal berlangsung tengah pekan depan. Seluruh pertandingan bakal berstatus hidup-mati karena menentukan lolos atau tidak sebuah klub ke zona knock-out Liga Champions 2017-2018.

Manchester United (MU), Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, dan Besiktas hanya butuh satu poin tambahan untuk lolos ke fase gugur.

pada Grup A Liga Champions, Manchester United akan menjamu klub asal Portugal di Old Trafford. Hasil imbang sudah cukup meloloskan tim besutan Jose Mourinho itu lolos dari fase grup.

Manchester United sudah tiga kali menjamu Benfica di Old Trafford. Nemanja Matic dkk meraih dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

Tim asal Inggris lainnya, Chelsea akan menantang AS Roma di Stadio Olimpico. AS Roma tak boleh dipandang sebelah mata setelah mereka berhasil menahan imbang Chelsea di London.

Laga tak kalah seru bakal terjadi di Stadio San Paolo. Napoli akan menghadapi pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City.

Ini menjadi laga berat bagi City untuk mencuri poin di kandang Napoli. Pasalnya, pada pertemuan terakhir yang berlangsung di Stadion San Paolo di ajang Liga Champions (23/11/2011), Manchester City kalah 1-2 dari Napoli.

Berikut ini jadwal Matchday 4 Liga Champions 2017-2018:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

31 Oktober 2017

Basel Vs CSKA Moskow

Manchester United Vs Benfica

PSG Vs Anderlecht

Celtic Vs Bayern Munchen

Atletico Madrid Vs Qarabag

AS Roma Vs Chelsea

Sporting CP Vs Juventus

Olympiakos Vs Barcelona

1 November 2017

Besiktas Vs AS Monaco

Sevilla Vs Spartak Moskow

Liverpool Vs Maribor

Napoli Vs Manchester City

Shakhtar Donetsk Vs Feyenoord

Porto Vs Leipzig

Borussia Dortmund Vs APOEL

Tottenham Hotspur Vs Real Madrid

Video Populer

Foto Populer