Sukses


Ketika Kylian Mbappe dan Marco Verratti Dikagetkan Zombie...

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain memiliki cara unik dalam menyambut Halloween yang jatuh pada 31 Oktober 2017. PSG menjahili sejumlah pemain dengan mendatangkan 'zombie', dan salah satu korbannya adalah Kylian Mbappe.

Dalam video berdurasi dua menit tersebut, Les Parisiens hendak membuat ucapan selamat Halloween. Beberapa pemain Paris Saint-Germain ikut serta dalam video tersebut, mulai dari Angel Di Maria, Julian Draxler, Thiago Silva, Marco Verratti, dan Mbappe.

Dalam proses pembuatan video tersebut, kejahilan dilakukan oleh kru PSG. Saat pengambilan gambar berlangsung, lampu di studio dimatikan dan sang zombie keluar dari persembunyiannya.

Ketika lampu dinyalakan, pria yang berperan sebagai zombie itu coba menakut-nakuti pemain Paris Saint-Germain. Beberapa pemain tak terkejut dengan serangan zombie tersebut, seperti Di Maria, Javier Pastore, dan Layvin Kurzawa.

Namun, hal berbeda terjadi pada [Kylian Mbappe]( "") dan Marco Verratti. Kedua pemain tersebut kaget dan memperlihatkan ekspresi yang lucu.

Verratti sebenarnya telah sadar akan dijahili oleh kru Paris Saint-Germain. "Ah ayolah, ini merupakan prank. Ya saya yakin seseorang akan bersembunyi di belakang saya," ujar gelandang asal Italia itu saat lampu dipadamkan.

Akan tetapi, ketika lampu kembali dinyalakan, Marco Verratti tetap terkejut dengan aksi sang zombie. Pada akhir video, Kylian Mbappe mengucapkan selamat Halloween.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer