Sukses


UEFA Segera Investigasi Aktivitas Transfer AC Milan

Bola.com, Milan - Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA) dikabarkan Football Italia pada Senin (30/10/2017), akan segera menginvestigasi aktivitas transfer AC Milan sepanjang bursa transfer musim panas 2017. UEFA mencurigai adanya pelanggaran terhadap aturan Financial Fair Play (FFP).

Sejatinya, investigasi tersebut akan dijalankan setelah bursa transfer musim panas 2017 berakhir. Namun, mengalami penundaan karena masalah waktu.

Menurut situs CalcioNews24, petinggi AC Milan bersedia bekerja sama dengan UEFA untuk menjalani investigasi itu pada November. CEO Il Diavolo Rosso, Marco Fassone berencana menjelaskan cara klub melunasi utang selama 3 hingga lima tahun ke depan.

Selain itu, Fassone juga dikabarkan berencana meminta keringanan untuk AC Milan. Sang CEO ingin I Rossoneri dibebaskan dari peraturan FFP untuk musim depan.

Apabila gagal, AC Milan terancam menerima hukuman seperti klub-klub lain. Mereka akan memiliki batas pengeluaran pada bursa transfer dan kuota pemain untuk kompetisi Eropa berkurang.

AC Milan bukan satu-satunya klub yang mendapatkan investigasi dari UEFA pada musim 2017-2018. Sebelumnya, mereka telah menyelidiki aktivitas transfer Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer