Sukses


    FMA Siap Meriahkan Piala Dunia 2018 hingga ke Pelosok Indonesia

    Bola.com, Jakarta - PT Futbal Momentum Asia (FMA) mengumumkan resmi memegang seluruh lisensi ekslusif media Piala Dunia 2018 untuk wilayah Indonesia, di Cafe T-House, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017). FMA pun mengaku siap memeriahkan turnamen akbar tersebut hingga ke pelosok Indonesia, tahun depan. 

    FMA memiliki kuasa penuh soal hak siar dan komersil seperti penyiaran radio, ponsel, streaming, hingga Free-To-Air TV, untuk seluruh pertandingan Piala Dunia 2018.

    Direktur FMA, Agus Salim, mengaku optimistis turnamen nanti akan disambut antusiasme besar dari masyarakat. Anggapan Agus berkaca dari waktu penayangan seluruh laga Piala Dunia yang akan diselenggarakan pada jam-jam prime time di Indonesia, yakni mulai pukul 17.00 hingga 1.00 dini hari. 

    "FMA Bekerja sama dengan lembaga penyiaran siap untuk membuat pesta besar Piala Dunia 2018 di Indonesia. Saya yakin dengan jam tayang yang bagus dan bantuan dari rekan media, rakyat dapat menikmati tayangan Piala Dunia sampai di pelosok," kata Agus.

    Senior Bisnis Manager Glomentum, Pongky Rivawanto (kiri), bersama Shanna	Murady, CMO dan Senior Vice President FMA (kanan), dalam acara jumpa pers  di Cafe T-House, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017). (Bola.com/Muhamad Ivan Rida).

    "Jam tayang Piala Dunia 2018 juga sangat bersahabat bagi Indonesia. Dengan jam tayang yang lebih bersahabat untuk masyarakat Indonesia, partner media juga bisa lebih banyak mengadakan aktivasi dan promosi. Kami ingin Piala Dunia 2018 menjadi pesta terbesar sepak bola dan bisa memuaskan kepuasan untuk warga Indonesia," ujar Agus.

    Selain soal lisensi penyiaran, FMA juga menjadi pihak yang melindungi hak siar dari media dan broadcast partner Piala Dunia 2018. Saat ini, Indonesia merupakan negara dengan tingkat pembajakan dan penyanagan ilegar tertinggi di seluruh Asia.

    "Kami bersama media dan broadcast partner akan bekerja keras untuk melindungi lisensi yang kami miliki. Selain itu, kami akan berkoordinasi dengan pihak penegak hukum dan lembaga terkait untuk memastikan Piala Dunia dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia dengan bersih dan legal," kata Senior Bisnis Manager Glomentum, Pongky Rivawanto.

    Piala Dunia 2018 akan dihelat pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Hingga saat ini, sudah ada 23 negara yang memastikan satu tempat di Rusia.

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer