Sukses


Demi Dongkrak Performa AC Milan, Montella Akan Tiru Cara Mourinho

Jakarta Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella ingin timnya bermain lebih baik ketika tidak menguasai bola. Rossoneri berencana mempraktekkannya saat menghadapi AEK Athens dalam laga lanjutan Liga Europa, Kamis waktu setempat (2/11/2017) di OAKA Spiros Louis.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang sangat baik," kata Montella kepada wartawan.

Disinggung soal hasil pertemuan pertama di San Siro yang berakhiir imbang 0-0, Montella mengatakan. "Pertandingan pertama menunjukkan kepada kita bahwa mereka tangguh, tapi AC Milan lebih unggul dari segi individu."

"Setelah pertandingan itu, Milan akan tahu lebih baik bagaimana cara bermain dengan dan tanpa bola. "

Montella sempat ditanya apakah Milan sekarang akan fokus untuk memenangkan Liga Europa setelah tertinggal jauh di Serie A? Ini mengingatkan strtategi yang digunakan manajer Manchester United Jose Mourinho.

"Ini tugas kita untuk menghormati kedua turnamen. Kami ingin mengkonsolidasikan tempat pertama di grup ini, tapi ada juga kesempatan untuk bertahan di Serie A," jawab Montella.

"Saya tetap yakin bisa terjadi perubahan. Saat ini mereka berada di depan, sangat cepat dan kami sedikit lebih lambat, tapi tidak akan selalu seperti itu," kata pelatih AC Milan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan

Pada bagian lain Montella juga mengungkapkan soal nasibnya bersama AC Milan. "Saya santai tentang masa depan saya, saya tidak tahu mengapa," katanya.

"Saya berkonsentrasi untuk memperbaiki dan melakukan intervensi demi kebaikan Milan. Saya tidak naif, saya tahu risiko profesinya, jadi saya tahu klub mendukung saya, tapi juga klub itu butuh hasil dan juga saya. "

Selanjutnya, Montella mengatakan bahwa Leonardo Bonucci diperkirakan akan kembali setelah absen dalam dua pertandingan Serie A, karena harus menjalani skorsing.

"Dia adalah sosok yang berharga bagi Milan. Dari luar, Anda mungkin memiliki persepsi yang berbeda," kata Montella.

Video Populer

Foto Populer