Sukses


VIDEO: Zidane Buka Suara Usai Real Madrid Kalah dari Tottenham Hotspur 3-1

Bola.com, Jakarta Bola.com, London - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah timnya mengalami krisis setelah kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur pada matchday keempat Grup H Liga Champions 2017-2018 di Stadion Wembley, Rabu (1/11/2017).

Hasil negatif tersebut membuat Real Madrid menelan kekalahan beruntun pertama sepanjang musim 2017-2018. Sebelumnya, Los Blancos ditekuk 1-2 oleh kesebelasan promosi, Girona.

Rentetan kekalahan itu membuat Real Madrid dianggap tengah mengalami krisis. Namun, Zidane tidak setuju dengan anggapan tersebut.

"Kami tidak mengalami krisis. Kami tidak merasa seperti telah dikalahkan. Hari ini kami kehilangan ketenangan di depan gawang. Ketika memiliki dua peluang, seharusnya Anda mencetak dua gol," kata Zidane setelah laga usai.

"Kami tidak membuat banyak peluang dan mencetak gol. Hari ini kami kalah, tetapi musim masih panjang. Kami harus mengucapkan selamat kepadatim lawan. Saya merasa sangat kecewa," lanjutnya.

Kekalahan dari Tottenham Hotspur merupakan yang terbesar untuk Real Madrid dalam sembilan tahun terakhir pada fase grup Liga Champions. Kali terakhir merekan kalah dengan selisih dua gol ketika takluk 0-2 dari Juventus pada 5 November 2008.

Video Populer

Foto Populer