Sukses


Paris Saint-Germain Ogah Lego Neymar ke Real Madrid

Bola.com, Paris - Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan bersedia melakukan apa pun untuk mencegah niat Real Madrid memboyong Neymar. Bahkan, PSG tidak akan menjual pemain asal Brasil tersebut meski mendapat tawaran selangit.

Belakangan ini, mencuat kabar Los Blancos tertarik memboyong Neymar. Nantinya, eks Barcelona tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang tak kunjung meneken kontrak anyar.

Kabar itu kian menjadi buah bibir setelah presiden Real Madrid, Florentino Perez, secara terang-terangan mengaku kepincut dengan Neymar. Sang presiden masih memendam mimpinya untuk menggaet Neymar setelah gagal pada 2013.

Florentino Perez dikabarkan masih menjalin kontak dengan Neymar hingga saat ini melalui agen pemain asal Brasil, Wagner Riberio, yang bertindak sebagai perantara.

Sementara itu, Neymar dikabarkan mulai tak kerasan bermain di Paris. Pemain 25 tahun tersebut dikabarkan menyesali keputusannya hengkang dari Blaugrana pada bursa transfer musim panas 2017.

Paris Saint-Germain menggelontorkan 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) untuk memboyong Neymar dari Barcelona. Nilai tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia. Hingga saat ini, sang bomber telah mengemas 11 gol dan sembilan assist dari 12 laga bersama Les Parisien.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer