Sukses


AS Roma Mengawali Musim Ini dengan Mengesankan

Jakarta Bek AS Roma Kostas Manolas, memuji rekan-rekan setimnya yang tampil habis-habisan di lapangan. Hal tersebut yang menjadi penyebab Giallorossi menjalani start mengesankan di Liga Italia musim ini. 

Meski kini bertengger di peringkat lima Serie A, AS Roma tampil cukup baik. Giallorossi telah memenangi sembilan dari 11 laga yang mereka jalani di Liga Italia.

Sementara di Liga Champions, Manolas dan kawan-kawan kini memimpin klasemen Grup C mengungguli dua tim kuat seperti Chelsea dan Atletico Madrid.

"Kami tahu apa yang mampu kami lakukan. Kami adalah Roma dan kami semua pemain hebat. Kami semua pemain penting. Tim bisa berubah, tapi sikap kami tidak. Mari berharap kami bisa melanjutkan hasil positif," kata Manolas di situs resmi AS Roma.

 

2 dari 3 halaman

Perbedaan Di Francesco dan Spalletti

 Bek AS Roma, Kostas Manolas (Football Italia)Dalam kesempatan itu, Manolas juga membahas soal perbedaan Pelatih Eusebio Di Francesco dengan Pelatih Roma musim lalu, Luciano Spalletti. Di mata Manolas, Di Francesco berhasil membangun tim yang lebih solid dalam bertahan.

"Aku kira kami tidak kurang konsentrasi tahun lalu, kami mendapat 87 poin. Tahun ini kami lebih sedikit kebobolan, itu penghargaan untuk bos. Kami semua bekerja sebagai tim. Kami berharap bisa terus seperti ini karena memiliki pertahanan terbaik, bisa memberi keuntungan bagi kami," Manolas menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pertahanan Terkuat

Roma memang jadi tim dengan pertahanan terkuat di Serie A. Dari 11 laga, Manolas dan kawan-kawan baru kebobolan tujuh gol.

Pada laga berikutnya, Roma menjalani derbi dengan menjamu Lazio. Laga itu akan berlangsung pada 19 November mendatang.

Video Populer

Foto Populer