Sukses


Unai Emery Meragukan, PSG Hubungi Conte?

Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) kembali melebarkan cengkramannya. Kali ini, tim kaya raya asal Prancis itu disinyalir telah menghubungi Antonio Conte sejak bulan lalu.  

Kesepakatan akan tercapai antara keduanya jika Unai Emery gagal membawa PSG lolos ke semifinal Liga Champions.

Seperti dilaporkan Koran Prancis, Le Parisien, PSG mulai meragukan kapasitas Emery membawa klub ke level lebih tinggi. Kontrak Emery bersama PSG sendiri akan habis pada Juni 2018.

Conte menjadi target utama mereka musim depan. Conte saat ini masih menangani Chelsea, tapi belakangan terjadi keretakan hubungan antara pelatih asal Italia itu dengan jajaran direksi.

Kebijakan bursa transfer Chelsea pada musim panas lalu tidak memuaskan Conte. Mantan pelatih Juventus itu merasa The Blues tidak maksimal dalam pembelian pemain, padahal skuatnya pas-pasan.

 

 

2 dari 2 halaman

Kabar Buruk AC Milan

Kontak antara Conte dengan PSG kabarnya masih akan terus berlanjut beberapa bulan ke depan. Jika benar bergabung, Conte akan menjadi pelatih asal Italia kedua yang menukangi PSG setelah Carlo Ancelotti.

Itu tentu menjadi kabar buruk bagi AC Milan. Belakangan, manajemen Rossoneri disebut-sebut tertarik meminang Conte, setelah Vincenzo Montella belum juga menunjukkan racikan jitu.

PSG sekarang masih memuncaki klasemen sementara Ligue 1 musim ini. Edinson Cavani dan kawan-kawan mengoleksi 32 poin dari 12 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer