Sukses

Paulo Dybala Ingin Minta Maaf, Ini Reaksi Messi

Paulo Dybala sempat mengutarakan komentar miring terkait Lionel Messi. Dalam sebuah kesempatan wawancara, dia mengaku kesulitan untuk main di samping Lionel Messi.

Komentar ini memicu kontroversi di Argentina. Banyak yang menyayangkan mengapa Dybala berkata seperti itu terkait Messi.

Paulo Dybala langsung tak enak hati dengan pemberitaan yang dikeluarkan media. Dia pun berniat untuk minta maaf kepada Messi saat kembali gabung timnas Argentina untuk laga persahabatan.

Meski begitu, Dybala terkejut dengan reaksi tenang yang diperlihatkan Messi. Alih-alih berwajah muram, Messi malah tertawa ketika Dybala hendak meminta maaf.

Argentina sedang berada di Moskow untuk jalani laga persahabatan melawan Rusia. Ini sekaligus jadi ajang pemanasan sebelum Piala Dunia 2018.

 

 

1 dari 3 halaman

Komentar Dybala

Dybala memang langsung menemui Messi sesaat setelah tiba di tempat latihan. Namun Messi malah tertawa ketika akan dibisik kata maaf.

"Sesaat setelah saya tiba di tempat latihan timnas, saya langsung mendekati dia," katanya seperti dikutip Marca.

"Saya bilang Leo...," dan dia mulai tertawa karena dia sudah paham. Saya akhirnya sadar tak ada gunanya untuk klarifikasi. Tak ada gunanya untuk bicarakan itu."

2 dari 3 halaman

Diplintir Media

Dybala mengaku kata-kata yang diucapkannya dalam wawancara sudah diplintir media. Saat itu, Dybala mengaku sangat menghormati Messi.

"Wawancara itu berisi 22 pertanyaan dan 18 diantaranya soal Messi. Saya bicara hal-hal bagus saat menjawab 17 pertanyaan, karena saya pikir Messi itu idola. Lalu mereka plintir itu dan itu menyakitkan," aku Dybala.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer