Sukses


Neymar Kesal Dikabarkan Tak Kerasan di PSG

Jakarta Neymar berlinang air mata usai jumpa pers setelah laga persahabatan melawan Jepang di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Jumat (10/11/2017). Ada apa?

Neymar bereaksi demikian setelah melihat pelatih Brasil, Tite, memberikan pembelaan terkait isu negatif menyangkut dirinya di Paris Saint-Germain (PSG).

"Tidak ada manusia sempurna. Kadang kita bereaksi dengan cara salah. Saya juga lakukan itu. Tapi kita harus hati-hati jika membicarakan karakter dan kepribadian seseorang," kata Tite, dilansir Guardian.

Neymar disebut tidak bahagia pada awal kariernya di PSG. Dia dikabarkan berselisih dengan pelatih Unai Emery serta striker Edinson Cavani.

Tidak sebatas itu, status Neymar sebagai bintang utama diberitakan menciptakan keresahan di kamar ganti tim. Mantan penyerang Santos tersebut juga disebut tidak tertarik tampil di Ligue 1 dan hanya mau fokus ke Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Kerap ke Barcelona

Rumor ini semakin kencang beredar karena Neymar berkali-kali mengunjungi Barcelona, klub yang diperkuatnya pada 2013 hingga musim panas lalu.

"Saya tidak suka berita yang dibuat-buat. Ini yang membuat saya bermasalah dengan sebagian anggota media. Saya tidak suka melihat mereka yang merasa tahu segalanya. Tidak ada kendala bersama Cavani dan pelatih. Saya justru datang ke PSG berkat dukungan mereka," ungkap Neymar.

Neymar dan Edinson Cavani dikabarkan berselisih. (AFP/Franck Fife)

Neymar dibeli PSG senilai 222 juta euro. Dia menjadi pemain termahal dunia. Pemain berusia 25 tahun itu sudah menghasilkan 11 gol dari 12 penampilan di seluruh kompetisi musim ini.

3 dari 3 halaman

Rapor di PSG

Ligue 1

Laga: 8

Gol: 7

 

Liga Champions

Laga: 4

Gol: 4

Video Populer

Foto Populer