Sukses

Hemat Tenaga, Messi Kembali ke Barcelona Lebih Cepat

Buenos Aires - Lionel Messi mendapat keistimewaan dari timnas Argentina. Ia dipulangkan lebih cepat ke Barcelona dan akan absen dalam laga uji coba melawan Nigeria pekan depan.

Pemain 30 tahun itu ikut tampil saat Argentina menang 1-0 atas Rusia, semalam. Pada laga tersebut Messi tampil 90 menit dan berperan atas terciptanya gol penentu kemenangan Argentina yang dicetak James Harden.

Setelah laga kontra Rusia, akun Twitter timnas Argentina memastikan Messi akan langsung terbang ke Barcelona. Messi tidak akan ikut saat Argentina bertemu Nigeria.

Timnas Argentina mengizinkan Messi pulang lebih awal. Messi absen melawan Nigeria bukan karena cedera. Dia hanya ingin beristirahat agar bugar saat membela Barcelona pekan depan.

Blaugrana menghadapi jadwal padat sepanjang November dan Desember. Mereka perlu memiliki Messi dalam kondisi bugar agar bisa meneruskan kejayaan di Spanyol dan Eropa.

 

1 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Usai jeda internasioal, Barcelona sudah ditunggu Leganes pada lanjutan La Liga. Kemudian El Barca harus bersua dengan Juventus di Liga Champions.

Setelah itu Valencia sudah menunggu. Laga kontra Valencia bisa menjadi penentu di La Liga. Kedua tim sama-sama belum terkalahkan di awal musim ini.

2 dari 3 halaman

Berjasa Besar

Argentina berhutang budi pada Messi. Sihir Messi membantu Argentina lolos dari lubang jarum dan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Messi mencetak hattrick pada lahga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Trigol Messi membawa Argentina menang 3-1 atas Ekuador.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer