Sukses


AC Milan Tidak Akan Belanja Pemain pada Januari 2018

Bola.com, Milan - Direktur AC Milan, Marco Fassone, menyatakan tidak akan mengeluarkan dana untuk membeli pemain baru pada Januari 2018, kecuali benar-benar dibutuhkan. Hal tersebut berkaitan dengan kerugian yang dicatatkan Rosssoneri.

Pada pekan lalu, Fassone melaporkan kalau AC Milan mengalami kerugian hingga 32,6 juta euro (Rp 514,56 miliar). Kerugian tersebut terjadi pada periode Januari hingga Juni 2017.

Hal itu membuat kondisi keuangan AC Milan menjadi sorotan. Fassone pun menyatakan tidak akan melakukan pembelian pemain pada Januari 2018.

Kebijakan tersebut dimaksudkan agar AC Milan bisa menghindari pelanggaran Financial Fair Play (FFP) dengan menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Sementara itu, pemilik AC Milan, Yonghong Li, kembali menyetorkan dana sebesar 22 juta euro (Rp 347,25 miliar) pada akhir pekan lalu. Dana tersebut menjadi bagian dari perjanjian investasi Yonghong Li ketika mengakuisisi AC Milan.

Saat ini, AC Milan menempati peringkat ketujuh pada klasemen sementara Serie A. Rossoneri mencatatkan enam kemenangan dan satu hasil imbang dari 12 pertandingan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer