Sukses


Isco Bukan Pemain Spesial di Mata Pelatih Spanyol

Bola.com, Madrid - Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, menganggap Isco bukanlah pemain spesial karena La Furia Roja lebih memprioritaskan kinerja kolektif daripada individu.

Isco menunjukkan peningkatan performa sepanjang bergulirnya musim 2017-2018. Sang pemain mampu mendulang empat gol dan satu assist dari lima penampilan terakhir dengan skuat Matador.

Gelandang 25 tahun itu juga memperlihatkan kinerja serupa di Real Madrid. Lima gol dan empat assist disarangkan Isco setelah melewati 17 pertandingan dalam berbagai ajang.

Publik Spanyol lantas menyematkan berbagai pujian untuk Isco. Namun, Lopetegui menegaskan timnya akan tetap hebat meskipun tanpa diperkuat eks penggawa Malaga tersebut.

"Isco menjadi pemain yang dihormati karena menunjukkan performa hebat saat ini. Namun, kami selalu berbicara kinerja secara kolektif. Namun, saya tidak menampik tim bisa diuntungkan dengan kualitas individu," kata Lopetegui.

"Bagi kami, semua pemain memiliki prioritas yang sama. Kami menilai semua pemain dengan cara yang sama. Spanyol akan tetap menjadi tim hebat, dengan atau tanpa kehadiran Isco," ujar Lopetegui.

Isco dipastikan tidak akan tampil karena mengalami cedera saat Spanyol bersua Rusia pada laga uji coba, di Stadion Saint-Petersburg Arena, Selasa (14/11/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer