Sukses

Eric Cantona Prihatin dengan Nasib Karim Benzema

Bola.com, Paris - Legenda Manchester United, Eric Cantona, mengutarakan keprihatinan terkait nasib Karim Benzema di timnas Prancis. Cantona mengaku ingin melihat penyerang Real Madrid itu bermain kembali dengan Hugo Lloris dan kawan-kawan.

Sejak melakoni debut pada 28 Maret 2007, Benzema merupakan andalan di Prancis. Namun, situasi berubah setelah sang pemain terjerat kasus pemerasaan skandal video porno yang melibatkan rekan senegaranya, Mathieu Valbuena tahun 2015.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, tidak pernah memanggil Benzema untuk memperkuat Prancis hingga saat ini. Padahal, bomber 29 tahun itu merupakan andalan Real Madrid di lini serang. 

Performa gemilang Benzema membuat Deschamps bergeming. Sang pelatih lebih percaya lini serang skuatnya dihuni Alexandre Lacazette hingga Olivier Giroud.

"Kami tentu saja ingin melihat pemain-pemain hebat. Kami ingin melihat Karim Benzema di timnas Prancis. Saya merasa bukan orang pertama yang berpikir seperti itu," kata Cantona.

Karim Benzema disinyalir akan sulit kembali memperkuat timnas Prancis dalam waktu dekat. Anggapan itu berkaca dari pernyataan Deschamps yang mengaku tidak nyaman ketika selalu ditanyai masalah tersebut. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer