Sukses


Pingsan di Ruang Ganti, Sergio Aguero Dilarikan ke Rumah Sakit

Bola.com, Krasnodar - Striker Timnas Argentina, Sergio Aguero, dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit saat timnya takluk 2-4 dari Nigeria di Stadion FK Krasnodar, Selasa (14/11/2017).

Menurut kabar yang dilansir Tyc Sports seperti diberitakan The Telegraph, Sergio Aguero pingsan ketika berada di ruang ganti pada jeda babak pertama. Striker Manchester City langsung dibawa ke rumah sakit yang terletak di wilayah Krasnodar.

Posisi Sergio Aguero kemudian digantikan oleh striker Boca Juniors, Dario Benedetto pada awal babak kedua. "Kun Aguero pingsan di ruang ganti dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pengecekan kesehatan," kicau media Argentina, VarskySports.

Dalam laga uji coba ini, Sergio Aguero mencetak gol kedua Albiceleste ke gawang Nigeria. Gol ke gawang Nigeria itu merupakan gol ke-36 Aguero bersama Timnas Argentina.

Masalah yang dialami Sergio Aguero jadi kabar yang kurang menyenangkan bagi pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Hal ini lantaran The Citizens akan tandang ke markas Leicester City, Sabtu (18/11/2017).

Sumber: The Telegraph, The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer