Sukses


James Rodriguez Berambisi Antarkan Bayern Munchen Raih Trofi

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, berambisi mengantarkan Die Roten merengkuh banyak trofi. James berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

"Itu adalah cara hidup yang baru bagi saya. Namun, saya bahagia. Suhu udara di Munichen terasa lebih dingin tetapi saya bisa pergi jalan-jalan tanpa merasa terganggu," ujar James.

"Tentu saja, Bayern Munchen adalah klub besar yang akan memberikan banyak tantangan. Saya berharap bisa memenangi gelar dan menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan di lapangan," kata James.

Pemain 26 tahun tersebut menambahkan. "Saya akan memberikan seluruh kemampuan untuk memenangi gelar bersama Bayern Munchen."

Bayern Munchen mendatangkan James Rodriguez dengan status pinjaman dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Beberapa kalangan media menilai sang pemain bersedia menerima pinangan Bayern karena hanya menjadi pilihan kedua di Los Blancos.

Zinedine Zidane lebih memilih menurunkan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro sebagai gelandang. Pada musim 2016-2017, gelandang asal Kolombia tersebut hanya melakoni 33 laga di berbagai ajang.

 

Hingga kini, James Rodriguez telah memenangi beberapa gelar bergengsi seperti La Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Dunia antar Klub hingga Liga Europa.

Sumber: Bundesliga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer