Sukses

Kondogbia Tak Menyesal Tinggalkan Inter Milan

Jakarta Geoffey Kondogbia mengaku tak mau kembali ke Inter Milan dalam waktu dekat. Ia betah di Valencia dan ingin memberikan banyak prestasi di sana.

Kondogbia membela Inter Milan sejak tiga tahun lalu. Ia dibeli dari AS Monaco dengan dana mencapai 31 juta euro.

Sayangnya, ia tak pernah menemukan performa terbaiknya di sana. Dalam tiga musim, pemain asal Prancis ini hanya menyumbang dua gol dari 56 laga di semua kompetisi.

Inter Milan pun memutuskan untuk meminjamkannya ke Valencia pada musim ini. Terbukti kepindahan itu membuat Kondogbia bangkit.

Dari sembilan laga La Liga, dia mampu menyumbang dua gol dan satu assist. Sekaligus membawa Valencia di posisi kedua klasemen untuk sementara.

1 dari 3 halaman

Bahagia di Valencia

"Kondogbia sangat bahagia di Valencia, dia menemukan segalanya di sini. Bahkan dia juga telah mengajak keluarganya pindah ke kota yang indah ini," kata agen sekaligus kakaknya, Evans Kondogbia, seperti dilansir Football Italia.

"Tentu saja dia ingin bertahan di sini untuk bertahun-tahun ke depan. Dia merasa tim ini mampu bertarung di level tertinggi," ujar Evans menambahkan.

Meski demikian, keinginan Kondogbia bertahan di Valencia tidak mudah. Pasalnya, dia masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga 2020.

2 dari 3 halaman

Cari Solusi Terbaik

"Tugas saya adalah mencari solusi terbaik untuk semua pihak. Semoga saja memuaskan Valencia dan juga Inter Milan," ucap Evans.

"Yang jelas Kondogbia bekerja keras agar bisa tampil di Piala Dunia 2018. Pelatih Prancis akan memanggilnya jika dia bermain bagus hingga Maret mendatang," Evans mengakhiri.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer