Sukses


    VIDEO: Gol-Gol yang Antarkan Australia ke Piala Dunia 2018

    Bola.com, Sydney - Australia menang 3-1 atas Honduras pada laga leg II playoff Piala Dunia 2018 di Sydney, Rabu (15/11/2017). Kemenangan tersebut mengantarkan Australia ke Piala Dunia yang akan digelar di Rusia.

    Australia menjadi negara ke-31 yang lolos ke Rusia. Mereka menang agregat 3-1 setelah sebelumnya pada leg I pada partai tandang bermain imbang tanpa gol.

    Tampil di depan publik sendiri Australia menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Alhasil, Australia tampil dominan pada setiap lini permainan. Namun, hingga babak pertama berakhir skor imbang 0-0 tercipta.

    Memasuki babak kedua, Australia tak mengendurkan serangan. Australia berhasil membuka keunggulan pada menit ke-54 setelah tendangan bebas Mile Jedinak membentur Maynor Figueroa dan mengubah larah laju bola.

    Jedinak kembali menjadi aktor terciptanya dua gol Australia dari titik putih pada menit ke-72 dan menit ke-85. Sang pemain dengan tenang menceploskan bola ke gawang yang dijaga Donis Escober.

    Pada penghujung laga, Honduras baru dapat membobol gawang Australia lewat gol Maynor Figueroa pada menit ke-94. Hingga peluit akhir dibunyikan Australia berhasil menjaga keunggulan 3-1.

    Video Populer

    Foto Populer