Sukses


Emery: Neymar Bahagia di Paris Saint-Germain

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, memastikan jika Neymar bahagia berada di timnya. Emery juga meminta publik untuk fokus pada performa Neymar di lapangan dibandingkan gosip yang beredar. 

Penyerang timnas Brasil itu gabung ke PSG dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,53 triliun) pada 3 Agustus 2017. Nilai tersebut membuat Neymar menjadi pemain dengan nilai transfer termahal di dunia.

Dibeli dengan harga selangit, Neymar dikabarkan mendapat perlakuan istimewa dari petinggi Les Parisiens. Dukungan dari petinggi PSG membuat pemain 25 tahun tersebut kerap berbuat ulah.

Dia sempat berselisih dengan Edinson Cavani saat mengambil tendangan penalti kontra Olympique Lyon, 18 September 2017. Selain itu, Neymar juga terlibat cekcok dengan Unai Emery.

Berbagai rumor yang berkembang membuat Neymar kesal. Dia pun meluapkan hal tersebut saat sesi jumpa pers setelah laga persahabatan melawan Jepang di Stade Pierre-Mauroy, 10 November 2017.

"Kami bahagia, tim lebih baik, semua yang terjadi di luar lapangan bukan lah yang terpenting. Yang penting adalah apa yang terjadi di lapangan," ujar Emery.

"Dia terutama ingin berada di lapangan. Dia bahagia saat bermain, begitu juga dengan saya. Kami ingin dia menjadi nyaman bersama kami, tampil seperti yang dia tahu bagaimana melakukannya, dan kami semua maju untuk mencapai tujuan bersama Neymar," lanjutnya.

Performa Neymar bersama Paris Saint-Germain musim ini cukup membanggakan. Dia berhasil mencetak 11 gol dan sembilan assist dari 12 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer