Sukses


Kaka Bermimpi Latih AC Milan

Jakarta Ricardo Kaka mengaku tertarik kembali ke AC Milan sebagai pelatih. Pria asal Brasil ini mengatakan bahwa banyak kenangan bersama Rossoneri sehingga klub Italia itu selalu ada di hatinya. 

Kaka merupakan salah satu legenda AC Milan. Ia mampu menyumbangkan lima gelar selama di sana.

Selain itu ia total menyumbangkan 95 gol dari 279 laga pada kesempatan perdananya. Sementara saat dia kembali selama semusim, Kaka mencetak sembilan gol dari 37 laga.

Menariknya, hingga saat ini Kaka masih punya tempat di hati penggemar AC Milan. Sehingga mereka akan menyambutnya jika Kaka benar-benar ingin kembali.

"Saya melatih AC Milan? Kenapa tidak," kata Kaka seperti dilansir Football Italia.

"AC Milan selalu ada di hati saya, sama seperti klub lain yang pernah saya bela. Pintu saya terbuka untuk semuanya," ujarnya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Bebas Transfer

Kaka saat ini berstatus bebas klub. Klub terakhir yang dibelanya adalah Orlando City.

"Dalam beberapa pekan ke depan, saya akan memberikan keputusan. Yang jelas saya tidak mau jauh dari sepak bola, bisa menjadi pelatih atau Direktur Olahraga," kata Kaka.

"Jika saya menjadi pelatih, maka saya akan gunakan ilmu yang didapat dari Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti. Zinedine Zidane adalah contoh baik untuk saya," ujar pemain asal Brasil itu menambahkan.

3 dari 3 halaman

Performa AC Milan

Saat ini performa AC Milan memang sedang menurun. Mereka masih tertahan di posisi ketujuh klasemen.

Akhir pekan ini AC Milan kembali mendapat ujian berat. Mereka akan menantang Napoli yang sekarang berada di puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer