Sukses


PSG Butuh Rp 536 Miliar untuk Dapatkan Jose Mourinho

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan The Mirror, Minggu (19/11/2017), membutuhkan dana 30 juta poundsterling atau setara Rp 536 miliar untuk merekrut Jose Mourinho pada akhir musim 2017-2018.

Dana tersebut merupakan besaran nilai klausul pelepasan yang tertera pada kontrak Mourinho di Manchester United. Seperti diketahui, Setan Merah sengaja menyertakan klausul pelepasan karena sudah menduga hal semacam ini akan terjadi.

Mourinho menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi 12 bulan perpanjang pada 2016. Saat ini, The Special One baru menghabiskan 18 bulan di Old Trafford.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Mourinho memang gencar dikaitkan dengan PSG. Klub asal Prancis itu ingin merekrut Mourinho musim depan demi meraih kesuksesan di kompetisi lokal dan Eropa.

Ketertarikan PSG terhadap pria asal Portugal itu tentu bukan tanpa alasan. Jose Mourinho memang memiliki catatan prestasi mentereng bersama sejumlah klub besar Eropa.

Dia sudah memenangi tiga gelar Liga Champions bersama Porto (2004) dan Inter Milan (2009), dua trofi Liga Europa bersama Porto (2003) dan Manchester United (2017).

Sementara itu, di kompetisi domestik Mourinho meraih titel juara bersama Porto (Portugal), Chelsea (Inggris), Inter Milan (Italia), dan Real Madrid (Spanyol).

Saat ini, Jose Mourinho masih memiliki ambisi untuk meraih titel juara Premier League bersama Manchester United. Romelu Lukaku dan kawan-kawan saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara dengan raihan 26 poin, terpaut delapan angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer