Sukses


Kemenangan Sampdoria atas Juventus Ibarat Fiat Kalahkan Ferrari

Bola.com, Genoa - Kemenangan 3-2 yang diraih Sampdoria atas Juventus di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (19/11/2017), disambut gembira oleh sang presiden, Massimo Ferrero. Presiden Sampdoria itu mengibaratkan kemenangan tersebut layaknya mobil Fiat 500 mengalahkan Ferrari.

Sampdoria berhasil memenangi keenam pertandingan kandang yang mereka jalani di Serie A musim ini. Catatan itu dilengkapi dengan baik saat Blucerchiati menang 3-2 atas Juventus di Marassi.

Tak tanggung-tanggung, kemenangan 3-2 itu didapatkan dengan cara yang cukup baik. Sampdoria meraih keunggulan hingga tiga gol lebih dulu melalui Daniel Zapata pada menit ke-52, Lucas Torreira pada menit ke-71, dan Gianmarco Ferrari pada menit ke-79.

Meski Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala sempat membawa Juventus memperkecil ketinggalan pada akhir pertandingan, Sampdoria tetap meraih tiga poin dan membuat sang presiden klub merasa sangat gembira.

"Saya duduk di sana bersama dengan Fiat 500 saya dan mulai menekan klakson mobil dengan sebuah Ferrari ada di depan saya. Namun, mereka menyingkir dan saya menyalip mereka," ujar Ferrero setelah pertandingan berakhir seperti dilansir Football Italia.

"Buffon pernah mengatakan tim lain cenderung menyingkir dari jalan yang dilalui Juventus. Namun, hari ini ia dan Juentus yang harus menyingkir," lanjutnya.

Sayangnya kemenangan yang diraih oleh Sampdoria atas Juventus tak membuat mereka beranjak dari posisi keenam pada klasemen sementara Serie A. Sampdoria mengumpulkan 26 poin dari 12 laga, masih terpaut dua poin dari Lazio yang berada tepat di atasnya.

Video Populer

Foto Populer