Sukses


Jebol Gawang Atalanta 2 Kali, Mauro Icardi Seperti Raptor

Bola.com, Milan - Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (20/11/2017) dini hari WIB melalui dua gol yang dicetak Mauro Icardi. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyebut Icardi seperti seekor raptor yang menerkam mangsanya.

Satu hal yang menarik, dua gol yang dicetak oleh Icardi dilakukan dengan tandukan kepala. Ketajaman Icardi pun langsung mendapatkan pujian dari sang pelatih, Luciano Spalletti.

"Tak satu pun pemain berhasil mencetak gol ke gawang Atalanta dari sebuah set play. Namun, Icardi berhasil melakukannya karena ia seperti seekor raptor yang menerkam mangsanya," ujar Spalletti dengan tersenyum seperti dilansir Football Italia.

Namun, Spalletti tak ingin memuji Mauro Icardi terlalu berlebihan. Pelatih berusia 58 tahun itu memilih untuk memberikan kredit kepada semua pemain Nerazzurri untuk kemenangan atas Atalanta.

"Inter memiliki identitas sendiri dan malam ini bermain seperti sebuah tim yang dewasa yang tahu kapan menunggu untuk momen yang penting, tahu di mana itu akan datang, dan bagaimana mendapatkannya," ujar Spalletti.

"Icardi adalah seorang juara, tapi saya adalah satu-satunya pelatih yang berpikir kemenangan selalu karena seluruh tim. Kami membuat Atalanta sangat kesulitan, menjaga tetap ketat, menciptakan gerakan serangan yang memberikan keuntungan ketika mencoba untuk mencetak gol," lanjutnya.

Kemenangan atas Atalanta membawa Internazionale menggeser posisi Juventus dari posisi kedua di klasemen sementara Serie A. Nerazzurri kini mengumpulkan 33 poin dari 13 laga, unggul dua poin dari Juventus yang baru kalah 2-3 dari Sampdoria.

Sementara itu, dua gol yang dicetak Mauro Icardi membuat pemain asal Argentina itu kini berada di posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 13 gol. Icardi unggul satu gol atas Paulo Dybala dan tertinggal dua gol dari Ciro Immobile.

Video Populer

Foto Populer