Sukses


Lawatan ke Markas Qarabag Jadi Laga Terpenting Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menganggap lawatan ke markas Qarabag di Baku Olimpiya Stadionu pada matchday kelima Liga Champions sebagai laga paling penting sejak awal musim 2017-2018.

Chelsea menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup C Liga Champions. Eden Hazard dan kawan-kawan mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan.

Kemenangan atas Qarabag akan mengamankan langkah Chelsea lolos ke fase 16 besar. Alhasil, Conte menganggap partai tersebut sebagai yang terpenting untuk The Blues.

"Kami akan menghadapi pertandingan paling penting sejak awal musim 2017-2018 dimulai. Jika berhasil menang atas Qarabag, kami akan melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions," kata Conte di situs resmi Chelsea.

"Kemenangan akan membuat kami bisa sedikit bersantai. Namun, hal itu tidak mudah karena Qarabag berhasil dua kali menahan Atletico Madrid. Kami harus bekerja keras untuk meraih kemenangan," lanjutnya.

Chelsea memiliki modal apik menjelang laga kontra Qarabag. The Blues menang telak dengan skor 6-0 pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Stamford Bridge, 12 September 2017.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer