Sukses


Jumpa Juventus, Barcelona Kehilangan 6 Pemain

Bola.com, Barcelona - Barcelona tak bisa menurunkan enam pemain saat melawan Juventus pada laga lanjutan Grup D Liga Champions, di Stadion Allianz, Rabu (22/11/2017). Para pemain itu adalah Javier Mascherano, Sergi Roberto, Andre Gomes, Rafinha Alcantara, Ousmane Dembele, dan Arda Turan.

Mascherano menjalani perawatan akibat mengalami masalah otot sejak November 2017. Adapun Rafinha masih berusaha memulihkan kondisi fisik karena mengalami cedera di lutut kiri.

Dembele diprediksi baru bisa membela Barcelona pada awal 2018. Sebelumnya, penyerang sayap Prancis itu mengalami cedera otot sejak September 2017 dan telah menghabiskan waktu 123 hari di ruang perawatan.

Arda Turan yang mengalami patah tulang kaki belum dapat dipastikan kapan akan kembali bermain. Adapun Gomes dan Roberto yang sama-sama mengalami cedera hamstring diprediksi kembali ke skuat pada awal Desember 2017.

Pelatih Ernesto Valverde lantas memanggil para penggawa Barcelona B untuk memperkuat skuat melawan Juventus, antara lain Adrian Ortala, Jorge Cuenca, Fali, Vitinho, Moises Lima, and Marc Cucurella.

Barcelona tentunya menargetkan kemenangan untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya. Meski menghuni peringkat pertama dengan torehan 10 poin, skuat Catalan hanya terpaut tiga angka dari Juventus yang menguntit di urutan kedua klasemen sementara Grup D.

Sumber: Marca, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer