Sukses


Moratti Sebut Scudetto untuk Inter Milan Bukan Khayalan

Bola.com, Milan - Kemenangan yang diraih Inter Milan saat menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza, Senin (20/11/2017) dini hari, membuat klub berjuluk Nerazzurri itu hanya terpaut dua poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen Serie A. Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, yakin meraih Scudetto pada musim ini bukan sebuah khayalan bagi Inter Milan.

Dua gol yang dicetak Mauro Icardi membawa Inter Milan meraih tiga poin lewat kemenangan 2-0 atas Atalanta di giornata 13 Serie A. Tiga poin itu pun membuat Nerazzurri berhasil menggeser Juventus dari posisi kedua pada klasemen sementara Serie A.

Selain itu, kemenangan atas Atalanta juga membuat Inter Milan berhasil memperpanjang tren tak terkalahkan sepanjang musim ini. Massimo Moratti yang pernah menjadi orang nomor satu di Inter Milan itu pun optimistis Scudetto bagi Inter Milan pada musim ini bukan sebuah khayalan.

"Scudetto? Itu bukan sebuah khayalan. Agar bisa sukses, lebih baik tidak membicarakannya sekarang karena Inter tengah bermain serius. Ini adalah tim yang solid yang bisa meraih poin demi prestasi," ujar Moratti seperti dilansir Football Italia.

Prestasi yang dimaksud Moratti bukan terpaku menjadi juara Serie A. Namun, harapan untuk bisa kembali masuk ke Liga Champions musim depan menjadi target yang sejak awal dibidik oleh Nerazzurri.

"Kami bisa memikirkan Scudetto, tapi kami memulainya dengan tujuan untuk melaju ke Liga Champions. Jadi mari tetap berpegang dengan tujuan itu saat ini," ujar mantan orang nomor satu di Inter Milan itu.

"Saya tidak terkejut dengan apa yang saat ini tengah dijalani oleh Inter Milan karena sebagai seorang penggemar sepak bola, saya adalah seorang pemimpi," lanjutnya.

Hingga giornata 13 Serie A musim ini, Inter Milan belum sekali pun kalah dan tercatat sudah meraih 10 kali kemenangan. Inter Milan hanya terpaut dua poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen sementara.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer