Sukses


Dortmund Ngotot Petinggi Klub dari Kejaran Arsenal

Borussia Dortmund tak mau ditelikung Arsenal lagi untuk kedua kalinya musim ini. Klub asal Jerman itu bertekad mempertahankan staf terbaiknya dari buruan The Gunners.

 

Ya, secara mengejutkan Arsenall membajak Kepala Pemandu Bakat Dortmund, Sven Mislintat, akhir pekan kemarin. Ia ditugasi untuk mencari talenta berbakat di seluruh dunia dan merekomendasikannya pada Arsene Wenger.

Mislintat bukanlah sosok baru di Dortmund. Ia bekerja di sana selama 10 tahun dan menemukan bakat pemain bintang seperti Shinji Kagawa, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Ousmane Dembele.

Kabar terakhir menyebut Arsenal tak puas merekrut Mislintat saja. Kini mereka memburu Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Hal ini tentu membuat Dortmund gusar. Apalagi Zorc juga menjadi orang penting di Dortmund dalam urusan transfer.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Dortmund

"Tentu saja Zorc akan tinggal. Ada beberapa rumor yang menyebut dia akan pindah, tetapi itu tidak benar," kata Direktur Komunikasi Dortmund, Sascha Fligge.

"Sebenarnya kami juga ingin mempertahankan Mislintat. Tetapi apa yang sudah ia berikan pada kami maka kami tidak bisa menolaknya," ujarnya menambahkan.

Arsenal percaya kehadiran Mislintat dapat menambah kekuatan berburu pemain muda. Apalagi Wenger sendiri sudah tak berusia muda dan kontraknya habis dua tahun lagi.

3 dari 3 halaman

Komentar Wenger

"Mencari bakat muda adalah salah satu filosofi Arsenal. Tentu saja kami sennag mendapatkannya Mislintat," kata Wenger.

"Rekor Mislintat bersama Dortmund sudah bisa Anda lihat sendiri. Kami tak sabar untuk bekerja dengannya," ujar manajer asal Prancis itu menambahkan.

Video Populer

Foto Populer