Sukses


Bawa Spurs Juara Grup, Harry Kane Bungkam Pengkritik

Bola.com, Dortmund - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengungkap perasaannya setelah berhasil membawa The Lilywhites memuncaki Grup H Liga Champions. Tottenham Hotspur menjadi juara Grup H seusai mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1, di Signal Iduna Park, Selasa (21/11/2017) waktu setempat.

"Malam yang tidak terlupakan bagi kami dan para penggemar. Banyak yang meragukan kami bahkan sebelum grup ini dimulai, tapi hasil ini bisa menjawab semuanya," ujar Kane dikutip dari BBC, Selasa (21/11/2017).

Tottenham Hotspur sempat tertinggal 0-1 dari Dortmund melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang pada babak pertama. Namun, Kane mencetak gol pada menit ke-48 yang membuat kedudukan imbang 1-1.

Gol tersebut menjadi yang keenam bagi Kane di Liga Champions 2017-2018. Adapun gol kemenangan Tottenham Hotspur dicetak Song Heung-min pada menit ke-76.

"Gol ini menjadi sangat spesial bagi saya karena kami tahu jika peluang tercipta maka kemenangan bisa kami dapatkan. Sangat senang melihat gol ini dan penyelesaian yang sangat luar biasa untuk Song Heung-Min," tutur Kane.

Tak hanya mencetak gol penyeimbang kedudukan, Harry Kane juga membawa Tottenham Hotspur memuncaki Grup H Liga Champions dengan raihan 13 poin dari lima pertandingan. The Lilywhites unggul tiga angka dari Real Madrid yang menguntit di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer