Sukses


3 Pemain Incaran Barcelona Bila Gagal Datangkan Coutinho

Jakarta Barcelona terus mencari penerus bagi pemain veteran, Andrea Iniesta. Dan nama yang sering disebut-sebut bakal ke Camp Nou, adalah pemain Liverpool, Philippe Coutinho. 

Coutinho awalnya ingin didatangkan ke Nou Camp pada musim panas lalu. Sayangnya usaha Barcelona terganjal karena Liverpool bersikukuh menolak melepas Coutinho.

Walau gagal musim panas lalu, Barcelona belum menyerah. Mereka berencana mengejar eks pemain Inter Milan itu lagi pada tahun 2018 nanti.

Meski masih ngotot mendapatkan Coutinho, Blaugrana juga mulai menyiapkan alternatif lain. Ada setidaknya tiga nama yang bakal diincar jika Coutinho masih sulit direkrut.

Berikut 3 alternatif pengganti Coutinho:

 

 

2 dari 4 halaman

3. Maxime Lopez

3. Maxime Lopez

Pemain 19 tahun itu bermain untuk Olympique Marseille. Maxime menempati posisi gelandang serang. Bakat besar Maxime membuat pencari bakat Barcelona kepincut.

Maxime masuk dalam daftar buruan Blaugrana. Maxime disiapkan jadi penerus gelandang serang Andres Iniesta yang sudah termakan usia.

Harga jual Maxime masih sangat murah. Namun Barcelona harus terlibat persaingan dengan rival abadinya Real Madrid yang juga berminat.

3 dari 4 halaman

2. Angel Di Maria

2. Angel Di Maria

Di Maria memang bukan gelandang serang murni. Dia lebih banyak beroperasi di sayap. Namun kelincahan Di Maria membuat Barcelona menilainya layak jadi pengganti Iniesta.

Pria Argentina itu juga dekat dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Keduanya sudah sering bermain bersama di tim nasional Argentina.

Di Maria sendiri konon ngebet pindah ke Barcelona. Dia terus merayu Messi agar meminta Barcelona merekrutnya.

Eks pemain Manchester United itu sedang tidak betah di Paris Saint Germain. Musim ini Di Maria tidak jadi langganan starter.

4 dari 4 halaman

1. Mesut Ozil

1. Mesut Ozil

Mesut Ozil jadi alternatif utama jika gagal mendapatkan Coutinho. Peluang Barcelona merekrut Ozil lebih besar ketimbang Coutinho.

Kontrak Ozil bersama Arsenal akan habis akhir musim ini. Ozil nampaknya tidak akan memperpanjangnya karena kecewa dengan menurunnya performa Arsenal dalam beberapa tahun terakhir.

Barcelona harus bersaing dengan Manchester United yang juga naksir pada Ozil.

Ozil sudah tidak asing dengan kompetisi La Liga. Dia pernah meraih kesuksesan ketika bermain untuk rival abadi Barcelona, Real Madrid.

 

 

Video Populer

Foto Populer