Sukses


Saksikan Live Streaming FC Koeln Vs Arsenal di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Arsenal bakal menurunkan skuat muda kala melawat ke markas FC Koeln, Stadion Koeln, kota Cologne, pada Matchday 5 Grup H Liga Europa 2017-2018, Kamis (23/11/2017) atau Jumat (24/11/2017) dini hari WIB. Arsenal akan tampil tanpa beban, karena sudah lolos ke fase knock-out.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menganggap laga kontra FC Koeln menjadi momen yang tepat bagi para penggawa muda The Gunners. Mereka bisa menyerap pengalaman saat berkompetisi di zona yang lebih tinggi seperti Liga Europa.

Meski kans menurunkan skuat muda terbuka, Wenger tak ingin begitu saja melepas pertandingan ini. Ia menuturkan, Arsenal sedang mendapatkan momentum bagus, dan tampil konsisten menjadi kewajiban agar bisa terus 'kencang' pada laga berikutnya di panggung Premier League.

Bagi tuan rumah, pertarungan kontra Arsenal menjadi laga hidup-mati. Maklum, hanya kemenangan yang bisa membuka peluang klub asal Jerman tersebut lolos ke babak berikutnya.

Pelatih FC Koeln, Peter Stoger mengaku anak asuhnya bakal bertempur layaknya laga final. Stoger tak ingin menyerah, karena peluang tetap ada. Saat ini FC Koeln berada di posisi juru kunci Grup H berbekal koleksi 3 poin. Mereka bersaing dengan Red Star Belgrade (5 poin) dan BATE Borisov (4 poin).

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan menarik FC Koeln kontra Arsenal pada halaman berikutnya.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming FC Koeln Vs Arsenal

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian pertandingan FC Koeln Vs Arsenal melalui layanan live streaming dengan player di bawah ini:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer