Sukses


Prediksi AC Milan Vs Austria Wien: Minimal Satu Poin

Bola.com, Milan - AC Milan akan menjamu Austria Wien di San Siro pada matchday kelima Grup D Liga Europa 2017-2018, Kamis (23/11/2017). AC Milan butuh minimal satu poin untuk lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini, AC Milan memuncaki Grup D dengan koleksi delapan poin dari empat pertandingan. Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan unggul empat angka dari Austria Wien di peringkat ketiga.

Situasi tersebut membuat AC Milan lolos dari fase grup asalkan tidak menelan kekalahan pada laga kontra Austria Wien. Hasil imbang akan membuat I Rossoneri mengumpulkan sembilan poin, jumlah tersebut tidak mungkin dikejar oleh Austria Wien dengan fase grup tinggal menyisakan satu partai.

Alhasil, pelatih Vincenzo Montella meminta skuat asuhannya untuk mengamankan tiket lolos ke 32 besar. Pasalnya, hal itu dapat membantu para pemain AC Milan berkonsentrasi di Serie A.

"Kami menganggap penting Liga Europa, kompetisi Eropa merupakan rumah AC Milan. Sampai saat ini, kami mampu bermain baik di kompetisi tersebut," kata Montella.

"Akan tetapi, kami harus segera mengamankan tiket lolos ke babak selanjutnya. Hal itu agar kami bisa berkonsentrasi pada kompetisi domestik," lanjutnya.

Menjelang pertandingan tersebut, kedua kesebelasan sama-sama dalam tren inkonsisten. Seperti AC Milan, Austria Wien juga menelan dua kekalahan dalam lima laga terakhir.

Persamaan lain antara kedua kesebelasan adalah sama-sama tidak dapat menurunkan skuat terbaik. Tercatat, setidaknya masing-masing tujuh pemain dari kedua kesebelasan absen karena menderita cedera.

AC Milan meraih kemenangan pada laga pertama kontra Austria Wien di Liga Europa 2017-2018. Saat itu, I Rossoneri menang dengan skor 5-1.

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Cristian Zapata, Leonardo Bonucci, Mateo Musacchio; Fabio Borini, Lucas Biglia, Franck Kessie, Manuel Locatelli, Giacomo Bonaventura; Suso, Andre Silva

Pelatih: Vincenzo Montella

Austria Wien: Patrick Pentz; Petar Gluhakovic, Abdul Mohammed, Alexandar Borkovic, Thomas Salamon; Tarkan Serbest, Raphael Holzhauser; Ismael Tajouri-Shradi, Dominik Prokop, Felipe Pires; Kevin Friesenbichler

Pelatih: Thorsten Fink

Head to head:

14/09/17 Austria Wien 1-5 AC Milan (Liga Europa)

Lima pertandingan terakhir AC Milan

25/10/17 Chievo 1-4 AC Milan (Serie A)

28/10/17 AC Milan 0-2 Juventus (Serie A)

02/11/17 AEK Athens 0-0 AC Milan (Liga Europa)

05/11/17 Sassuolo 0-2 AC Milan (Serie A)

19/11/17 Napoli 2-1 AC Milan (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Austria Wien

28/10/17 LASK 2-2 Austria Wien (Bundesliga Austria)

02/11/17 Rijeka 1-4 Austria Wien (Liga Europa)

05/11/17 Austria Wien 1-3 Mattersburg (Bundesliga Austria)

10/11/17 Austria Wien 3-2 Dinamo Brest (Uji Coba)

19/11/17 Austria Wien 2-3 Moedlin (Bundesliga Austria)

Prediksi Bola.com:

AC Milan 55-45 Austria Wien

Sumber: Berbagai sumber

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi. lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer