Sukses


Jadi Cadangan, Lionel Messi Diejek Gonzalo Higuain

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, dikabarkan mengejek Lionel Messi karena hanya menjadi pemain pengganti ketika Barcelona bertandang ke markas Juventus pada matchday ke-5 Liga Champions 2017-2018 di Allianz Stadium, Rabu (22/11/2017).

Ernesto Valverde memutuskan untuk tidak memainkan Lionel Messi sejak awal laga. Sebagai gantinya, Valverde memilih menurunkan Gerard Deulofeu untuk mengisi posisi sang megabintang.

Hilangnya Messi dari Starting Lineup langsung berdampak di lapangan. Los Azulgrana kerap menemui jalan buntu ketika berusaha membobol gawang Juventus yang dijaga Gianluigi Buffon.

Memasuki babak kedua, Valverde akhirnya memainkan Lionel Messi untuk menggantikan Deulofeu pada menit ke-57. Namun, hingga akhir laga Barcelona tak mampu mendulang gol.

Setelah pertandingan, Ernersto Valverde mengungkapkan alasannya tak memainkan penyerang asal Argentina tersebut sejak menit awal. Menurut sang pelatih, La Pulga sengaja diistirahatkan agar kondisinya fit ketika bersua Valencia pada akhir pekan.

Gonzalo Higuain yang bermain sejak menit awal melihat kejadian itu sebagai bahan untuk mengejek kompatriotnya tersebut. "Rompi pengganti itu cocok untuk kamu," kata Higuain.

Namun, ejekan tersebut tak lantas merusak persahabatan kedua pemain. Sebab, Higuain melontarkan ejekan tersebut dengan bernada guyonan.

Sementara itu, raihan satu poin membuat Barcelona memastikan diri lolos ke babak 16 besar meski masih menyisahkan satu pertandingan. Adapun Juventus wajib memenangi pertandingan kontra Olympiacos jika ingin melaju ke fase selanjutnya.

Sumber: Mirror

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Gonzalo Higuain

Video Populer

Foto Populer