Sukses


Lionel Messi Waspadai Manchester City dan PSG di Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mewaspadai Manchester City dan Paris Saint-Germain di Liga Champions 2017-2018. Menurut La Pulga, dua tim tersebut memiliki kans untuk memenangi trofi Liga Champions.

"Manchester City adalah satu di antara tim terkuat saat ini bersama Paris Saint-Germain. Sejauh ini, dua tim tersebut menunjukkan performa gemilang sehingga pantas disematkan status favorit," ungkap Messi.

Meski begitu, kapten tim nasional Argentina tersebut tak lantas mencoret Bayern Munchen dari daftar juara. Lionel Messi menganggap, The Bavarian tetap berpeluang memenangi trofi Si Kuping Besar. 

"Selain itu, Bayern Munchen menjadi tim besar lainnya yang berpeluang memenangi gelar. Namun, memang benar Manchester City dan Paris Saint-Germain adalah tim terbaik," ujar pemain 30 tahun tersebut.

Barcelona telah memastikan diri lolos ke-16 besar Liga Champions setelah bermain 0-0 kontra Juventus pada matchday kelima Grup D Liga Champions, di Allianz Stadium, Rabu (22/11/2017). Barca berada di puncak grup dengan nilai 11, unggul tiga poin atas Juve di tempat kedua. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer