Sukses


Mantan Manajer Chelsea Ikuti Reli Dakar 2018

Bola.com, Dakar - Mantan manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, bakal mengikuti Reli Dakar 2018 setelah mengundurkan diri dari klub Liga China, Shanghai SIPG.

Villas-Boas meninggalkan Shanghai SIPG setelah menjabat sebagai pelatih selama satu tahun. Tidak lama setelah itu, pelatih asal Portugal tersebut mengumumkan akan berpartisipasi pada ajang Reli Dakar 2018.

Menurut Villas-Boas, dia mengikuti ajang tersebut demi meneruskan tradisi keluarga. Sebelumnya, paman Villas-Boas sempat mengikuti Reli Dakar pada 1982.

Pelatih berusia 40 tahun itu akan mengikuti perlombaan mobil bersama tim Overdrive pada ajang reli tahunan yang diselenggarakan di Dakar, Senegal, tersebut.

"Saya berbicara dengan manajer KTM, Alex Doringer, untuk mengikuti ajang ini. Dia berkata jika saya harus menyiapkan diri selama satu tahun untuk tampil," kata Villas-Boas di situs resmi Reli Dakar.

"Doringer juga menyarankan saya untuk tampil dengan mobil dibandingkan sepeda motor. Alhasil, saya menghubungi tim Overdrive dan bergabung dengan mereka," lanjutnya.

Andre Villas-Boas sempat menangani Chelsea pada musim 2011-2012. Namun, Villas-Boas gagal mempersembahkan gelar juara untuk The Blues.

Sumber: Reli Dakar 2018

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer