Sukses


Dortmund Bidik Mantan Pelatih Barcelona

Bola.com, Dortmund - Manajemen Borussia Dortmund membidik mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Pria asal Spanyol itu muncul sebagai kandidat pengganti Peter Bosz, yang kinerja tidak memuaskan.

Empat kekalahan dan dua hasil imbang dalam enam pertandingan terakhir membuat posisi Bosz di ujung tanduk. Seperti dilansir Sport, Dortmund pun mulai mencari pengganti yang pas buat pelatih asal Belanda ini.

Nama Luis Enrique pun masuk dalam pertimbangan manajemen Dortmund. Kebetulan, pelatih berusia 47 tahun itu masih menganggur setelah berhenti melatih Barcelona.

Enrique berhenti melatih Barcelona di akhir musim 2016/17. Di musim terakhirnya, Enrique mempersembahkan satu trofi Copa del Rey buat Barcelona.

(https://www.vidio.com/watch/1195698-dembele-berpeluang-bela-barcelona-di-el-clasico)

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tercecer di Tabel Klasemen

Terpuruknya Borussia Dortmund bisa dilihat di tabel klasemen sementara. Alih-alih menempel ketat Bayern Munchen di puncak klasemen, Dortmund justru berada di peringkat ke-5 klasemen sementara.

Peter Bosz

Marce Schmelzer dan kawan-kawan baru mengemas 21 poin dari 13 pertandingan. Rinciannya, Dortmund menang 6 kali, imbang 3 kali, kalah 4 kali.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Terakhir Dortmund

Borussia Dortmund 1-3 Bayern Munchen

Borussia Dortmund 4-2 Bochum

Stoccarda 2-1 Borussia Dortmund

Borussia Dortmund 1-2 Tottenham Hotspur

Borussia Dortmund 4-4 Schalke 04

Video Populer

Foto Populer