Sukses


Pelatih Juventus Jagokan Napoli Raih Scudetto

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak menjadikan timnya sebagai calon kuat pemenang Scudetto musim. Sebaliknya, ia justru memfavoritkan Napoli karena performa klub berjuluk Il Partenopei itu sedang bagus-bagusnya.

"Laju Napoli sungguh mengesankan. Jadi saat ini, Napoli adalah favorit untuk scudetto," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Napoli saat ini memimpin klasemen sementara Liga Italia dengan 38 poin. Hebatnya, tim asuhan Maurizio Sarri belum tersentuh kekalahan hingga pekan ke-14.

Alhasil, Napoli pun jadi favorit juara bersama dengan Inter Milan. Ini karena Inter pun belum kalah dan duduk di posisi kedua.

Juventus saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Juventus mengemas 34 poin hasil dari 11 kali menang, 1 kali imbang, dan 2 kali kalah.

 

2 dari 3 halaman

Waspada Roma dan Lazio

Selain Napoli, Allegri juga mewaspadai dua klub Ibukota, AS Roma dan Lazio. Menurut Allegri, kedua tim tersebut merupakan tim yang berbahaya.

Massimiliano Allegri (Juventus)

"Roma tim yang sangat berbahaya karena mereka sangat solid. Ini akan jadi persaingan terbuka sampai akhir di antara empat atau lima tim karena Lazio juga berbahaya," kata Allegri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Terakhir Juventus di Liga Italia

Juventus 4-1 SPAL

Milan 0-2 Juventus

Juventus 2-1 Benevento

Sampdoria 3-2 Juventus

Juventus 3-0 Crotone

Video Populer

Foto Populer