Sukses


Drama 11 Gol Terjadi di Coppa Italia

Bola.com, Udine - Sebelas gol tercipta pada laga Udinese kontra Perugia pada babak keempat Coppa Italia di Dacia Arena, Udine, Kamis (30/11/2017). Dalam laga tersebut, Udinese muncul sebagai pemenang setelah mengalahkan Perugia 8-3.

Udinese yang bertindak sebagai tuan rumah unggul lebih dahulu 1-0 pada menit ke-17 melalui gol yang dicetak Danilo. Setelah itu, tim yang diarsiteki Massimo Oddo mencetak dua gol tambahan berkat sumbangsih Maxi Lopez (34') dan Kevin Lasagna (40').

Keunggulan 3-0 Udinese tidak bertahan lama karena Perugia mampu memperkecil skor menjadi 1-3 melalui gol yang dijaringkan Alberto Cerri melalui tendangan penalti pada menit ke-45.

Pada babak kedua, Udinese menjauhkan skor menjadi 4-1 setelah Maxi Lopez mencetak gol keduanya pada menit ke-49. Namun, Perugia yang berasal dari Serie B memperkecil kedudukan via gol Raffaele Bianco (55').

Gol tersebut membuat Perugia semakin bersemangat. Tak lama berselang, gol dari Mattia Mustacchio (61') membuat skor menjadi 3-4.

Namun, Udinese kembali menjauh dari kejaran Perugia. Empat gol tambahan yang membuat skor akhir pertandingan menjadi 8-3 tercipta berkat dua gol dari Maxi Lopez dan masing-masing satu gol dari Svante Ingelsson (82') dan Jakub Jankto (86').

Kemenangan telak tersebut mengantarkan Udinese ke babak 16 besar Coppa Italia. Klub berjuluk Zebrette akan bersua Napoli di San Paolo, 19 Desember 2017.

 

 

Video Populer

Foto Populer