Sukses


Jadwal Serie A Hari Ini, Debut Gattuso di AC Milan

Jakarta - Gennaro Gattuso akan melakoni debut sebagai pelatih AC Milan pada pekan ke-15 Serie A Liga Italia. Dia berusaha membantu tim meraih hasil positif pada lawatan ke markas Benevento, Minggu (3/12/2017) WIB.

Punya masalah dalam konsistensi permainan pada era kepelatihan Vincenzo Montella, Gattuso diharapkan dapat membawa tim kembali ke jalur kemenangan.

Gattuso promosi dari pelatih tim Primavera saat AC Milan tertahan di peringkat tujuh klasemen Serie A Liga Italia. Il Diavolo mengemas masing-masing enam kemenangan dan kekalahan, tertinggal jauh dari rival sekota mereka, Inter Milan yang duduk di posisi tiga.

Jika menang atas Benevento, AC Milan masih belum bisa memperbaiki posisi ke klasemen. Sebab Sampdoria yang satu tingkat di atas unggul enam poin dari Leonardo Bonucci dan kawan-kawan.

Di bawah Milan ada empat tim yang punya koleksi poin sama dengan mereka yakni: Bologna, Chievo, Atalanta, dan Torino. Milan justru berpotensi digusur dari posisi sementara jika gagal menang dengan selisih gol lebih banyak.

Kemenangan jadi modal penting untuk tim asuhan Gattuso ini sebab empat hari kemudian mereka akan bertandang ke markas Rijeka di babak penyisihan Grup D Liga Europa. AC Milan sudah menggenggam tiket lolos ke 32 besar ajang ini meski masih menyisakan satu pertandingan lagi di fase grup.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Minggu, 3 Desember 2017

18.30 WIB Benevento vs AC Milan

21.00 WIB Fiorentina vs Sassuolo

21.00 WIB Inter Milan vs Chievo Verona

Senin, 4 Desember 2017

02.45 WIB Sampdoria vs Lazio

Video Populer

Foto Populer