Sukses


Jadi Incaran Real Madrid, Timo Werner Cuek

Striker RB Leipzig, Timo Werner, mengaku sudah tahu tentang ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Namun, pemain 21 tahun itu tak memusingkan hal ini.

 

Media Spanyol, Diario AS, sebelumnya menyebut bahwa pemain internasional Jerman ini, yang mencetak 11 gol dalam 17 penampilan musim 2017-2018, berada dalam pantauan Real Madrid. Werner pun sadar akan hal ini.

"Aku adalah pemain tim nasional pada usia 21 tahun dan aku telah melakukannya dengan baik sejauh ini bersama Jerman, dan semuanya berjalan dengan baik di Bundesliga. Jadi, tentu saja Anda akan melihat bahwa klub lain mengawasi Anda, tapi itu tidak menggangguku saat ini," kata Werner seperti dilansir Soccerway.

"Kontrakku masih 2,5 tahun di Leipzig dan aku tidak memiliki tekanan. Klub harus memutuskan kapan waktunya tiba bagi mereka yang bertanggung jawab untuk memperbarui kontrakku. Kemudian aku harus melihat apakah sudah tiba saatnya bagiku untuk perpanjang kontrak."

 

 

2 dari 3 halaman

Buka Peluang ke Munchen

Timo Werner. (AP Photo/Jan Woitas)

Werner tampil sangat impresif bersama Leipzig musim lalu. Dia memberikan kontribusi 25 gol dan tujuh assist dalam total 37 pertandingan dan membawa Leipzig lolos ke Liga Champions. Total, sejak merapat ke Leipzig, Werner sudah menyumbangkan 32 gol dalam 49 pertandingan di semua kompetisi.

Selain Madrid, klub lain yang juga tertarik kepada Werner adalah Bayern Munchen. Werner pun tak menutup kemungkinan dirinya merapat ke Allianz Arena

"Tentu saja aku harus secara jujur mengatakan bahwa aku mungkin akan pergi ke Munchen jika mereka mengetuk pintuku di RB Leipzig. Aku akan merasa terhormat karena Leipzig tidak begitu mapan," Werner menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik di Timnas Jerman

Untuk level internasional, performa Werner juga sangat menjanjikan. Sejak melakukan debutnya pada awal tahun ini, Werner sudah mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan internasional bersama Timnas Jerman.

Video Populer

Foto Populer