Sukses


Cavani Tidak Pikirkan Rekor Ibrahimovic di PSG

Jakarta - Nama Edinson Cavani tengah menjulang bersama Paris Saint Germain (PSG). Penyerang asal Urugay itu bahkan berpeluang memecahkan rekor gol Zlatan Ibrahimovic saat membela PSG.

Musim ini Cavani telah mencetak 23 gol bersama PSG. Ini membuat dia hanya membutuhkan tiga gol lagi untuk melewati rekor Ibrahimovic selama ini. Seperti diketahui, sebelum ke Manchester United (MU), Ibra mencetak 156 gol bersama PSG. 

Cavani berpeluang menambah golnya lagi. Sebab, PSG akan bertemu Bayern Munchen pada lanjutan laga Liga Champions. Namun Cavani tampak tidak terlalu berambisi melewati Ibra. 

"Waktunya akan tiba. Itu punya arti spesial bagi pemain lain, tapi jujur, setiap orang di Paris tahu siapa saya," kata Cavani dalam jumpa pers seperti dilansir situs UEFA. 

"Saya lebih memilih fokus kepada tim daripada individu. Saya selalu berhasrat memberikan yang terbaik. Yang terpenting adalah kami menang dan akhirnya bisa mengangkat trofi."

 

2 dari 3 halaman

Lebih Sabar

PSG sampai saat ini masih memimpin Grup B. Pasukan Unay Emery bakal bertolak ke Jerman untuk menjajal kekuatan tim Bundesliga, Bayern Munchen, Selasa (5/12/2017). 

Meski demikian, Emery tetap meminta pasukannya untuk tampil maksimal dan memetik kemenangan lagi. Pada laga sebelumnya, PSG menang 3-0 atas The Bavarians. 

"Pada laga pertama, kami berusaha mencetak gol lebih awal, yang artinya Bayern harus memberikan tekanan lebih kepada kami," kata Emery menjelaskan.

Emery menambahkan, transisi permainan sangat penting saat bertemu Munchen. Pasukannya akan berusaha tampil seperti di pertemuan sebelumnya dan menguasai bola sedominan mungkin. "Kami ingin tampil menyerang," kata Emery. 

"Kami ingin menunjukkan kepada fans kebesaran klub ini. Kami punya kesempatan untuk melakukan itu di big match. Kami berkembang, dan kami lebih sabar," katanya. 

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup B

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer