Sukses

Menang Besar, Manajer Liverpool Klaim Bukan Laga Mudah

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp senang Philippe Coutinho dan kolega pesta gol ke gawang Spartak Moscow. Namun, ia menilai laga itu tidak berjalan mudah bagi The Reds.

Liverpool memastikan diri lolos ke perdelapan final setelah meraih kemenangan 7-0 atas Spartak Moscow matchday terakhir Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (7/12/2017) dinihari WIB.

Tuan rumah langsung unggul 3-0 di babak pertama. Philippe Coutinho mencetak dua gol di menit keempat dan 15, ditambah satu gol Roberto Firmino di menit ke 19.

Di babak kedua, empat gol tambahan didapat Liverpool. Empat gol itu dicetak Sadio Mane pada menit ke-47 dan 76, Coutinho (50'), serta Mohamed Salah (86').

 

 

1 dari 3 halaman

Komentar Klopp

Pemain Liverpool, Sadio Mane bersama rekan setimnya merayakan gol ke gawang Spartak Moscow pada matchday terakhir Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (7/12). (AP/Rui Vieira)

"Tidak, ini tidak mudah. Dengan asisten saya, saya duduk di luar saat kedudukan 6-0 dan kami saling memandang dan berpikir, 'Wow, bagaimana itu bisa terjadi?'" kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak melihat banyak tim kalah 0-7, tapi bahkan saat tertinggal tiga, empat atau lima gol, CSKA masih bermain sepak bola. Mereka masih memiliki momen mereka, mereka masih memiliki situasi untuk mencetak gol."

"Kami harus bermain persis dengan level yang kami mainkan malam ini untuk mengalahkan mereka dan karena perkembangan permainan, ini adalah hasil yang bagus," Klopp menambahkan.

2 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Hasil positif itu membuat Liverpool mendulang 12 poin dan mengklaim peringkat pertama di klasemen akhir Grup E. Mereka ditemani Sevilla yang menghuni urutan kedua dengan delapan angka.

Adapun Spartak Moscow terdepak ke Liga Europa karena mendulang enam poin di urutan ketiga.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer