Sukses

Pep Guardiola Puji Penampilan Pemain Muda Manchester City

Bola.com, Kharkiv - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji penampilan para pemain muda meski kalah 1-2 dari Shakhtar Donetsk di Oblasny Sport Komplex Metalist pada matchday pamungkas Grup F Liga Champions, Rabu (6/12/2017).

Kekalahan tersebut memutus rekor tidak terkalahkan Manchester City di semua ajang sepanjang musim 2017-2018. Namun, hasil negatif itu tidak mengubah posisi The Citizens sebagai pemuncak klasemen Grup F.

Pada laga tersebut, Guardiola mengistirahatkan sejumlah pemain sebagai persiapan menghadapi Manchester United di Premier League. Guardiola pun memberikan pujian kepada para pemain muda yang tampil.

"Kami memulai laga dengan baik, namun gol pertama mereka sangat hebat, sementara gol kedua tercipta karena kami tidak bertahan dengan baik. Kami memberikan perlawanan, dan saya puas dengan penampilan Tosin Adarabioyo, Brahim Diaz, dan Philip Foden," kata Guardiola di situs resmi klub.

"Mereka mampu tampil impresif pada laga Liga Champions menghadapi klub sekuat Shakhtar. Mereka merupakan pemain berbakat dan semua orang dapat melihatnya. Kami datang untuk menang meski gagal, tetapi telah berjuang sepanjang laga," tambahnya.

Selanjutnya, Manchester City akan ditantang oleh Manchester United pada laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer