Sukses

Laga Juventus vs Inter Milan di Mata Higuain

Bola.com, Turin - Laga derby d'Italia akan tersaji pada giornata 16 Serie A, Minggu (10/12/2017) dini hari WIB. Striker Juventus, Gonzalo Higuain, memperkirakan laga kontra Inter Milan itu akan menjadi sebuah pertempuran di lapangan hijau.

Pertempuran antara Juventus dan Inter Milan diprediksi berjalan sengit mengingat persaingan kedua tim di papan atas Serie A saat ini. Inter Milan berada di puncak klasemen dengan 39 poin dan hanya unggul dua poin dari Juventus yang berada di posisi ketiga.

Higuain mengakui Nerazzurri adalah lawan yang sangat kuat mengingat posisi mereka yang belum terkalahkan hingga saat ini. Namun, Higuain berharap laga yang disebutnya sebagai pertempuran itu bisa membuat Juventus naik ke posisi puncak klasemen.

"Mereka adalah lawan yang kuat, dengan pelatih hebat yang sudah membuktikan dirinya memang hebat. Laga ini akan menjadi sebuah pertempuran dan kami berharap bisa naik ke puncak sebelum hasil yang diraih Napoli," ujar Higuain seperti dilansir Football Italia.

"Kami berharap bisa memainkan permainan yang bagus dan membawa pulang tiga poin yang akan sangat krusial dalam persaingan memperebutkan gelar juara," lanjut pemain asal Argentina itu.

Baik Juventus dan Inter Milan dalam kondisi yang cukup baik saat ini. Kedua tim sama-sama berhasil memastikan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir masing-masing.

Namun, dalam lima pertemuan terakhir derby d'Italia di kandang Juventus, Inter Milan hanya berhasil meraih satu poin. Dalam laga terakhir di Juventus Stadium, La Vecchia Signora berhasil menang tipis 1-0 berkat gol yang diciptakan Juan Cuadrado pada 6 Februari 2017.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer