Sukses


Juventus dan Napoli Berebut Dapatkan Bek Kroasia

Turin - Dua klub papan atas Serie A, Napoli dan Juventus kepincut dengan bek kanan Atletico Madrid, Sime Vrsaljko. Keduanya saling sikut untuk memperebutkan bek Kroasia itu di bursa transfer Januari mendatang.

Niat Juventus dan Napoli ini muncul setelah melihat masa depan di Atletico yang sedang tidak jelas. Musim ini, pemain berusia 25 tahun itu tidak mendapat tempat reguler dan baru tiga kali dimainkan di La Liga Spanyol dan sekali di Liga Champions.

Serie A sendiri sudah tidak asing lagi bagi Vrsaljko. Ya, sebelum diboyong Atletico di musim panas tahun 2016 seharga 16 juta euro, ia pernah bermain untuk Genoa (2013) dan Sassuolo (2014-2016).

Namun, keinginan Juventus dan Napoli ini sepertinya tidak akan mudah terwujud. Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menyatakan bahwa pihaknya belum ada menjalin kontak dengan klub manapun terkait Vrsaljko.

“Dia senang di Madrid. Dia salah satu pemain kami dan itu sudah cukup saat ini. Kami belum berhubungan dengan Napoli, Juventus, atau Roma soal hal itu. Bursa transfer Januari? Kita lihat saja nanti,” kata Cerezo, seperti dilansir Calciomercato.

 

2 dari 3 halaman

Dapatkan Can Secara Gratis

Sementara itu, di saat yang tak berjauhan, Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang Liverpool, Emre Can untuk transfer secara gratis di akhir musim nanti.

 Emre Can (AP/Dave Thompson)

Menurut Rai Sport, perwakilan Can sudah berjabat tangan dengan pihak Juventus, yang menandakan kesepakatan tersebut. I Bianconeri sepakat memberi kontrak berdurasi lima tahun dan akan menggaji pemain internasional Jerman itu sebesar 4 juta euro per musim plus bonus.

 

3 dari 3 halaman

Manfaatkan Kesempatan

Seperti diketahui, kontrak Can bersama Liverpool akan habis pada musim panas tahun depan. Ia tidak mau memperpanjang kontraknya dengan The Reds sampai detik ini.

Juventus pun memanfaatkan kesempatan ini. Kehadiran Can mereka harapkan bisa memperkuat lini tengah klub asal Turin itu.

Sejatinya, Juventus bukan peminat tunggal Can. Inter Milan dan Real Madrid juga siap menampung gelandang 24 tahun itu. Hanya saja, Si Nyonya Tua sudah bergerak lebih awal dalam memburu mantan pemain Bayern Munchen itu. (Abul Muamar)

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Napoli

Video Populer

Foto Populer